Kami dari kelas XII IPA 2. kelas kami terdiri dari 37 siswa …..

  1. Abizar Widi Ariyandi = abizar biasa dipanggil tokek . haha . orangnya baik sih .. tapi cerewet . tapi dia orang yang berani . tokek sering banget jadi bahan ledekan, tapi .. dia bisa ledek balik loh .. ahahahaha. hobinya kalo dikelas : jalan jalan ga jelas dan ga bisa diem. nah, dia kayanya paling suka komputer tuh ..🙂
  2. Ade Fatma = ya kita semua panggil dia ade. satu kata yang menggambarkan ade itu GILA! ade orangnya gila banget! ga perduli tuh semua orang ngomong apa tentang dia ! ahahahaha . GOKIIILL ! ade juga baik ko orangnya . dia asik banget. hobinya kalo dikelas : foto-foto, narsis, jalan-jalan, ya kadang-kadang belajar juga tuh .. ehehe :p . ade paling bisa pelajaran biologi🙂
  3. Aisyah Amini = aisyah orangnya baik … heeemmm, kadang emosian. cukup cerewet juga. tapi lumayan pinter kok🙂
  4. Aldi Prasetiawan = dipanggilnya bumbu rujak (?) gatau juga kenapa .. musuhan mulu sam dhika . ckck damai lah. dijuluki sebagai Mr. ***** ahahahha. yang belum cukup umur ga boleh tau yaa..
  5. Amelia Yulianda = amel .. kalem banget . imut juga . amel orangnya baik banget, rajin, murah senyum, aduh .. gabisa marah juga … pokoknya amel dijuluki Mrs. Calm😀
  6. Andika Eka Pratama = wah .. ini nih maskot kedua kelas XII IPA 2. kita semua panggilnya GEMBUL. gembul tenar banget … semua orang pasti kenal … gembul itu orangnya baik hati .. sering juga jadi bahan aniaya anak sekelas. ahaha sabar yaa😀 . gembul hobinya main catur. dan kalo udah aneh, biasanya main kapal-kapalan kaya bocah .. ahahaha :p
  7. Anggia = anggia biasa aja sih .. tapi orangnya baik kok.🙂 kalo udah disekolah .. pasti curhaat mulu kerjaannya. aahahaha😀
  8. Anggita Dyah Mentari = kita biasa pangil dia itu aciil . orangnya baik banget dan satu hal yang paling khas dari aciil adalah suaranyaa .. lucu banget sama kaya anak kecil :p sama kaya badannya yang imut😀 ahahahhaa
  9. Aninda Firalita = anin itu orangnya baik, pinter, cakep, suaranya bagus .. wow T O P dah :p ahahahhaha
  10. Anis Saputri = nah, anis ini orangnyabaik, pendiem banget. anis kalo dikelas palingan mainnya sama imung. tapi,dibalik anis yang pendiem.. dia itu bagus banget kalo baca puisi .. wew .. mantep dah😀
  11. Bayu Deliansyah = bayu ………. apa yaa ?? biasanya sih kerjaannya ngapus papan tulis sama isi spidol :p
  12. Citra Puspita Adi = citra .. kerjaannya gambar mulu dah .. baca buku misteri atau macem-macem gitu yang kadang tak mudah untuk dimengerti (?) ahaha . tapi citra orangnya baik ..
  13. Dhika Agung Kusuma = dhika … musuhnya si bumbu rujak :p berantem mulu sama aldi kalo lagi dikelas. hobinya dhika apa yaa ?? kayanya sih mainin hape dah. aahhaha .. dia juga suka nyanyi dan suaranya bagus🙂
  14. Diny Khunaeni = dini … diny orangnya baik ..🙂 alim dah .. cantik banget .. :p
  15. Ely Andri Gustiawan = ely … namanya kaya cewe aja .. ely orangnya baik, rajin juga sih kadang-kadang .. enak di ajak ngobrol dan lucu :p
  16. Erlina Handayani = erlina … orangnya berkerudung ,, baik hati … trus yaudah . selalu terima apa adanya😀
  17. Fadwa = fadwa, orangnya baik sih .. tapi kadang-kadang nyolotin banget … ehehe tapi tetep kita semua teman🙂
  18. Fery Ferdian = fery .. ini adalah maskot pertama kelas XII IPA 2. mau tau kenapa (?) fery itu banyak diinget sama guru .. karena dia kalo di panggil kalo ga bilang ha atau ho (?) dan tampangnya kaya orang oon dah .. tapi fery jago banget main catur :p
  19. Fika Qualita Siregar = fika , biasa aja .. fika orangnya baik , tadinya ga pake kerudung, tapi sekarang pake🙂 bagus bagus..
  20. Hazmi Rahman Adiwibowo = kami biasa panggil adi .. adi itu mantan ketua osis SMA N 4 Kota Tangerang Selatan. adi orangnya baik .. pinter juga sih .. cakep (?) ya lumayan .. ahahahha🙂
  21. Imung Amanahtiya = imung salah satu perempuan yang berkerudung di kelas. ciri khas imung adalah selalu pake kerudung yang gambarnya kartun sponge bob square pants . ahahaha🙂
  22. Indira Sepriasni = indi … indi cantik, tinggi, hitam manis, baik juga .. ya suaranya gede banget .. ckck . hororrr (?)
  23. Mayang Widya Putri = mayang orangnya baik .. pendiem banget … paling jago pas pelajaran SENI BUDAYA ..🙂
  24. Maylany Safitri = mae, mae orangnya baik sih .. kadang cengoo gitu .. mae males bayar uang kas . ahahaha :p
  25. Moh. Ryan Pratama = rian, nah .. ini dia yang paling jago komputer !! hebat banget deh ..🙂 baik juga orangnya sih .. tapi kadang rada freak :p ehe
  26. Muhammad Yanuar Isnaini = ahaha ini mamang di KELAS XII IPA 2. cakep loh … ciri khasnya mamang .. kalo dipanggil sama guru tiba tiba mukanya suka merah gitu .. panik .. lucu ..
  27. Rahellea Bangun = ini nih ketua kelas XII IPA 2 . rahel pinter banget .. rangking 1 juga di kelas .. cantik juga🙂 ehehhee
  28. Ratna Aninditya = nah ini emak nya anak-anak di kelas XII IPA 2. mpok biasa kita panggil . kocak banget dah . ahahaha
  29. Rendi Febrian Darma = si arab .. ngakunya sekolah si al-sukro .. tapi kaga bisa bahasa arab (-_-)” hampuun dah ..
  30. Rika Noviandita = rika .. orangnya pasti baik deh .. murah senyum🙂 ceria … semangat .. tapi kalo udah bete .. diem aja dah (-_-)” . orangnya juga rada males .. huh
  31. Rizki Triviany = kita panggilnya kimin ,, kimin orangnya baik , lucu , cantik, imut banget ,,😀 ehehehe
  32. Siti Umaryati = siti , siti orangnya baik .. tapi dia suka sensi gitu🙂
  33. Sofian Asari = soblay, ahaha itu panggilannya .. ini anak seteres di kelas XII IPA 2. koclak banget dah anaknya .. lucu .. baik ..🙂
  34. Sopan Sabili = sobil, ahaha orangnya pendiem ,. mukanya lucu .. baik juga sih .. temen sebangkunya mamang nih😀
  35. Wayan Ayu Candra Asih = wayan , seneng banget cerita sama semua anak sekelas. suaranya wayan nyaring banget . seneng cerita apa aja .. orangnya juga baik ko🙂
  36. Yuli Narsih = yuli, orangnya baik ko🙂 suaranya serak serak becek .. ahahaha :p peace
  37. Zuliatul Jaya Ulifah = uul .. uul baik ko orangnya … setia banget dengerin curhatnya anggia😀 ahahaha

inilah biodata kelas XII IPA 2… walaupun kita semua berbeda .. namun, kita tetap satu .. yaitu kelas XII IPA 2

.